Contact Center

Single Contact

Solusi untuk bekerja lebih cepat dari semua channel sosial media

Meningkatkan layanan , petugas contact center lebih mudah dan cepat melayani karena satu screen dan didukung sumber daya informasi yang dibutuhkan pelanggan

  • Kesehatan (Rekam medis)
  • Pendidikan (Dapodik)
  • Perizinan (OSS)
  • Pajak Daerah
  • Kependudukan
  • Ketenagakerjaan
  • DTKS
  • Bantuan Kesehatan
  • Kepegawaian (SDM)
  • Harga Komoditas
  • Contact Center

    Layanan Pengelolaan Konten Terpusat dan Terintegrasi lintas Urusan

    Kemudahan Pengelolaan Konten website dan Knowladge terpusat seperti Berita, Kalender Kegiatan, Tempat , Pencatatan Kontak Penting, Promosi Kegiatan dan Posting Konten ke Sosial Media.

  • Contact Center

    Pemantauan Layanan Kondisi Kota Berbasis Data

    Kemudahan melakukan Analisa Statistik yang dapat di Integrasikan dan di Kolaborasikan dalam pemanfaatan data lintas urusan dalam pengambilan keputusan dan kebijakan.

Manfaat

Solusi dan Manfaat dalam Meningkatkan Layanan Publik berbasis Framework Inovastion

image-icon

Melayani Publik lebih Baik, Mudah Dijangkau, Murah , dan Dekat dengan dengan publik

image-icon

Produktifitas Terukur, Lebih Cepat dan tersedia nya tools yang Memudahkan Pekerjaan sesuai Kebutuhan

image-icon

Database dari Berbagai Urusan yang Terpusat dalam Satu Platform dan dapat di Lihat dengan Cepat dan Efisien

image-icon

Pemanfaatan untuk menanamkan Image Baik dan Bagus dari sebuah Brand Kepada Publik

image-icon

Menyediakan informasi yang Lengkap , Akurat dan Informatif untuk Pengambilan Kebijakan dan Keputusan Pimpinan

image-icon

Sistem yang Terintegrasi, Transparan akan Memudahkan pengelolaan data dan akan Berpotensi Peningkatan Pendapatan Daerah

Konsultasikan kebutuhan anda bersama pakar kami

Di mana dengan meningkatkan Interaksi yang baik dan cepat akan menjadi pengalaman yang luar biasa.

  • Monitoring Produktivitas
  • Server Cloud / Premise
  • Otomasi Bot
  • Efisiensi KPI
  • Opsi sewa/beli
  • Meningkatkan branding