Meningkatkan layanan pelanggan, produktivitas, penjualan dengan operasional mudah, cepat dan lebih hemat feedback. Onebox Customer feedback dapat bersumber dari inbound contact center, survey layanan yang dilakukan melalui broadcast melalui sosmed, email/wa, survey layanan melalui website/aplikasi mobile, play store maupun google review
Melayani Publik lebih Baik, Mudah Dijangkau, Murah , dan Dekat dengan dengan publik
Produktifitas Terukur, Lebih Cepat dan tersedia nya tools yang Memudahkan Pekerjaan sesuai Kebutuhan
Database dari Berbagai Urusan yang Terpusat dalam Satu Platform dan dapat di Lihat dengan Cepat dan Efisien
Pemanfaatan untuk menanamkan Image Baik dan Bagus dari sebuah Brand Kepada Publik
Menyediakan informasi yang Lengkap , Akurat dan Informatif untuk Pengambilan Kebijakan dan Keputusan Pimpinan
Sistem yang Terintegrasi, Transparan akan Memudahkan pengelolaan data dan akan Berpotensi Peningkatan Pendapatan Daerah
Meningkatkan layanan, meningkatkan branding, meningkatkan produktivitas memudahkan dan mempercepat pekerjaan dan efisien.