Profil SmartCity

PT. Ciptadra Softindo

#MembangunInovasiYangBerdampak

Ciptadra Softindo didirikan pada tahun 1999, ada lebih dari 60 engineer yang lulus dari institusi pendidikan terkemuka dan beberapa diantaranya adalah Microsoft Certified Technology Specialist, memiliki pengalaman di banyak industri asuransi, perbankan, telko, kementrian dan pemda.

Teams

Divisi Smartcity

Divisi ini memiliki peran penting dalam menciptakan dan menjalankan strategi yang diperlukan untuk mewujudkan visi SmartCity.

Divisi Administrasi

Bertanggung jawab dalam mengurusi administrasi umum, termasuk administrasi keuangan, administrasi personalia, pengelolaan dokumen dan arsip, pengaturan jadwal, serta menyediakan dukungan administratif bagi departemen lain di dalam organisasi.

Divisi Data Warehouse

Bertanggung jawab untuk membangun dan mengelola infrastruktur data yang menyimpan data dari berbagai sumber, melakukan pemrosesan data, dan menyediakan akses yang aman dan terstruktur ke data bagi departemen lain dalam organisasi.

Divisi Digital Agency

Bertanggung jawabuntuk merancang strategi pemasaran digital, mengelola kampanye iklan online, mengembangkan konten digital, melakukan optimisasi SEO (Search Engine Optimization), dan mengelola media sosial.

Divisi Digital Branding

Bertanggung jawab merancang strategi branding, mengelola citra merek di platform online, mengembangkan konten visual dan naratif merek, serta meningkatkan kesadaran merek melalui berbagai kanal digital.

Divisi Custom Aplikasi

Super Apps ini seringkali mencakup berbagai fungsi layanan, dan divisi bertanggung jawab dalam memastikan pengalaman pengguna yang mulus dan integrasi yang baik antara berbagai layanan di dalam aplikasi.

Divisi Smart Portal

Portal ini dapat menyediakan informasi tentang transportasi publik, pelayanan kesehatan, acara kota, peta interaktif, dan berbagai layanan online lainnya yang membantu penduduk kota mendapatkan informasi dan akses ke layanan yang diperlukan.

Layanan

Pengembangan Framework Inovasi Kota

Road Map Intergrasi Data Kota

Konsultasi Inovasi Kota

Development Custom Application

Road Map Perencanaan Inovasi Kota/urusan

Tujuan Inovasi

Solusi dan Manfaat dalam Meningkatkan Layanan Publik berbasis Framework Inovation

Melayani Publik lebih Baik, Mudah Dijangkau, Murah , dan Dekat dengan dengan publik

Produktifitas Terukur, Lebih Cepat dan tersedia nya tools yang Memudahkan Pekerjaan sesuai Kebutuhan

Database dari Berbagai Urusan yang Terpusat dalam Satu Platform dan dapat di Lihat dengan Cepat dan Efisien

Pemanfaatan untuk menanamkan Image Baik dan Bagus dari sebuah Brand Kepada Publik

Menyediakan informasi yang Lengkap , Akurat dan Informatif untuk Pengambilan Kebijakan dan Keputusan Pimpinan

Sistem yang Terintegrasi, Transparan akan Memudahkan pengelolaan data dan akan Berpotensi Peningkatan Pendapatan Daerah

Telah dipercaya oleh berbagai instansi & perusahaan

Solusi dan Manfaat Layanan Publik berbasis Framework Inovastion

Meningkatkan layanan, meningkatkan branding, meningkatkan produktivitas memudahkan dan mempercepat pekerjaan dan efisien.

  • Datawarehouse
  • Smart Portal
  • Single Window
  • Sistem Antrian
  • Chat Both
  • Broadcast
  • Contact Center Omnichannel