Contact Center (Contact Center Omnichannel)

Single Contact

Solusi untuk bekerja lebih cepat dari semua channel sosial media

Meningkatkan layanan , petugas contact center lebih mudah dan cepat melayani karena satu screen dan didukung sumber daya informasi yang dibutuhkan publik maupun stake holder pemerintahan  baik diimplementasikan di kementrian, pemda, organisasi yang melayani banyak orang

  • Kesehatan (Rekam medis)
  • Pendidikan (Dapodik)
  • Perizinan (OSS)
  • Pajak Daerah
  • Kependudukan
  • Ketenagakerjaan
  • DTKS
  • Bantuan Kesehatan
  • Kepegawaian (SDM)
  • Harga Komoditas

Tujuan Inovasi

Solusi dan Manfaat dalam Meningkatkan Layanan Publik berbasis Framework Inovastion

Melayani Publik lebih Baik, Mudah Dijangkau, Murah , dan Dekat dengan dengan publik

Produktifitas Terukur, Lebih Cepat dan tersedia nya tools yang Memudahkan Pekerjaan sesuai Kebutuhan

Database dari Berbagai Urusan yang Terpusat dalam Satu Platform dan dapat di Lihat dengan Cepat dan Efisien

Pemanfaatan untuk menanamkan Image Baik dan Bagus dari sebuah Brand Kepada Publik

Menyediakan informasi yang Lengkap , Akurat dan Informatif untuk Pengambilan Kebijakan dan Keputusan Pimpinan

Sistem yang Terintegrasi, Transparan akan Memudahkan pengelolaan data dan akan Berpotensi Peningkatan Pendapatan Daerah

Solusi dan Manfaat Layanan Publik berbasis Framework Inovastion

Meningkatkan layanan, meningkatkan branding, meningkatkan produktivitas memudahkan dan mempercepat pekerjaan dan efisien.

  • Datawarehouse
  • Smart Portal
  • Single Window
  • Sistem Antrian
  • Chat Both
  • Broadcast
  • Contact Center Omnichannel