Pengembangan Aplikasi Single Window dan portal tunggal layanan publik adalah sebagai platform Layanan dan Informasi terpusat untuk masyarakat Kota . Sistem ini dibangun berbasis website dan mobile (android & iOS). Contact Center Omnichannel adalah pendekatan dalam layanan pelanggan yang menyediakan berbagai saluran komunikasi, seperti telepon, pesan teks, email, dan media sosial, yang terintegrasi untuk memberikan pengalaman pelanggan yang lebih mulus dan terkoordinasi.
Melayani Publik lebih Baik, Mudah Dijangkau, Murah , dan Dekat dengan dengan publik
Produktifitas Terukur, Lebih Cepat dan tersedia nya tools yang Memudahkan Pekerjaan sesuai Kebutuhan
Database dari Berbagai Urusan yang Terpusat dalam Satu Platform dan dapat di Lihat dengan Cepat dan Efisien
Pemanfaatan untuk menanamkan Image Baik dan Bagus dari sebuah Brand Kepada Publik
Menyediakan informasi yang Lengkap , Akurat dan Informatif untuk Pengambilan Kebijakan dan Keputusan Pimpinan
Sistem yang Terintegrasi, Transparan akan Memudahkan pengelolaan data dan akan Berpotensi Peningkatan Pendapatan Daerah
Sebelum adanya Single Window, pengguna mungkin harus mengakses berbagai sumber dan tempat untuk mendapatkan layanan dan informasi yang berbeda. Sebelum adanya smart portal, pengguna mungkin harus mencari informasi dan layanan dari berbagai sumber yang tersebar.
Setelah implementasi, akses menjadi lebih terpusat dan efisien. Akses menjadi lebih terstruktur dan terpadu. Pengguna dapat menghemat waktu dan upaya dalam mengakses informasi, berinteraksi dengan layanan, dan mengelola aktivitas.
Meningkatkan layanan, meningkatkan branding, meningkatkan produktivitas memudahkan dan mempercepat pekerjaan dan efisien.