Media Monitoring

Media Monitoring

Kemudahan komunikasi dan monitoring dari luar kantor, meningkatkan customer engagement melalui penanganan case mobile

Memudahkan informasi dan layanan kepada customer melalui mobile dari luar kantor, Informasi dan layanan dapat diintegrasikan dengan website , contact center , data pelanggan dan lainya.

Tujuan Inovasi

Solusi dan Manfaat dalam Meningkatkan Layanan Publik berbasis Framework Inovastion

Melayani Publik lebih Baik, Mudah Dijangkau, Murah , dan Dekat dengan dengan publik

Produktifitas Terukur, Lebih Cepat dan tersedia nya tools yang Memudahkan Pekerjaan sesuai Kebutuhan

Database dari Berbagai Urusan yang Terpusat dalam Satu Platform dan dapat di Lihat dengan Cepat dan Efisien

Pemanfaatan untuk menanamkan Image Baik dan Bagus dari sebuah Brand Kepada Publik

Menyediakan informasi yang Lengkap , Akurat dan Informatif untuk Pengambilan Kebijakan dan Keputusan Pimpinan

Sistem yang Terintegrasi, Transparan akan Memudahkan pengelolaan data dan akan Berpotensi Peningkatan Pendapatan Daerah

Solusi dan Manfaat Layanan Publik berbasis Framework Inovastion

Meningkatkan layanan, meningkatkan branding, meningkatkan produktivitas memudahkan dan mempercepat pekerjaan dan efisien.

  • Datawarehouse
  • Smart Portal
  • Single Window
  • Sistem Antrian
  • Chat Both
  • Broadcast
  • Contact Center Omnichannel